Berita

Panglima TNI Minta Kopassus Tingkatkan Profesionalisme

Jumat, 16 April 2021 - 09:50
Panglima TNI Minta Kopassus Tingkatkan Profesionalisme Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (foto: Dokumen/TNI)

TIMES NIAS, JAKARTAPanglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meminta dalam usianya ke-69 tahun, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD agar meningkatkan profesionalisme prajurit komando dengan terus berlatih, berlatih dan berlatih.

Panglima TNI, sosok penerima Positive News Maker 2019 Anugerah TIMES Indonesia (ATI) mengatakan, prajurit Kopassus adalah prajurit-prajurit pilihan dan terlatih. Bahkan, selama 69 tahun, Komando Pasukan Khusus telah menorehkan tinta emas, catatan pengabdian dan prestasi gemilang.

kopassus

"Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Panglima TNI di Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Panglima TNI Menambahkan, yang menjadi warga kehormatan Kopassus, tentu sangat membanggakan tidak hanya bagi prajurit komando tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus dimana pun berada dan bertugas. Berani, benar berhasil. Komando," lanjutnya.

kopassus 2

Sementara itu, Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Achmad Munir mengatakan, peringatan HUT Kopassus yang jatuh pada 16 April ini digelar secara sederhana.

Selain menggelar upacara HUT Kopassus secara virtual di Makopassus pada Jumat petang, Kopassus juga menggelar acara bakti sosial, dengan memberikan sembako di berbagai daerah. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Nias just now

Welcome to TIMES Nias

TIMES Nias is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.