Berita

Moeldoko Ketum, Hasil KLB Partai Demokrat Sumut Didaftarkan ke Kemenkum HAM Besok

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:45
Moeldoko Ketum, Hasil KLB Partai Demokrat Sumut Didaftarkan ke Kemenkum HAM Besok Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sumut, Moeldoko. (FOTO: ANTARA/Endi Ahmad)

TIMES NIAS, JAKARTA – Salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Hencky Luntungan menyatakan, keputusan kongres di Deli Serdang, Sumatera Utara akan didaftarkan ke Kemenkum HAM besok.

"Itu wajar dalam sebuah penyampaian seorang petinggi. Kan kita belum masuk (hasil KLB belum didaftarkan ke Kemenkum HAM), baru mau masuk kan besok, hasil KLB," ucap Hencky kepada wartawan, Minggu (7/3/2021). 

Hencky mengatakan ini sekaligus menanggapi pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyebut Ketum Partai Demokrat yang sah saat ini adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hencky Luntungan merupakan salah seorang kader Partai Demokrat yang hadir dalam acara yang diklaim sebagai KLB Partai Demokrat. 

Menurut Hencky, Ketua Umum hasil KLB Partai Demokrat Sumut, Moeldoko tidak akan ikut mendaftarkan keputusan kongres ke Kemenkum HAM besok.

"Ya tentunya kan bukan Pak Moeldoko yang melaksanakan KLB, kan kita, bukan Pak Moeldoko. Pak Moeldoko kan kita minta untuk jadi ketua. Karena kita yang meminta dan dia terpilih, kita yang harus bertanggung jawab dong," sebut Hencky.

Yang jelas sebut Hencky, keputusan KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara akan didaftarkan ke Kemenkum HAM besok. (*) 

Pewarta : Hasbullah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Nias just now

Welcome to TIMES Nias

TIMES Nias is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.