Olahraga

Pemain Asal Ternate Perkuat Klub Milik Atta Halilintar

Selasa, 15 Juni 2021 - 11:29
Zulham Zamrun Perkuat Klub Milik Atta Halilintar Zulham Zamrun saat bersama Tim PSM Makassar akan bertolak ke Surabaya. (Foto: Ig Zulham Zamrun, PSM Makassar)

TIMES NIAS, JAKARTA – Pemain asal Ternate, Maluku Utara, Zulham Zamrun bergabung dengan club AHHA PS Pati FC, milik youtuber Atta Halilintar, Zulham Zamrun sebelumnya berkostum PSM Makassar.

Zulham Zamrun terakhir kali membela PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Zulham juga sudah berpamitan dan mengucapkan terima kasih ke PSM Makassar.

"Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang fix yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico," kata Doni Setiabudi kepada awak media termasuk BolaSport.com, Senin (14/6/2021), dilansir TIMES Indonesia

Kedua pemain itu secara resmi diperkenalkan di akun media sosial AHHA PS Pati FC.

Zulham Malik Zamrun lahir di Ternate, 19 Februari 1988, adalah pemain sepak bola Indonesia yang pernah perkuat tim besar di tanah air, salah satunya Persib Bandung di Piala Presiden sebagai Striker.

Caps pertamanya untuk Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Saudi Arabia pada 7 Oktober 2011, di mana ia bermain sebagai pemain pengganti.

Zulham berhasil membawa Persib meraih Juara I Piala Presiden 2015, dan penghargaan secara individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 dan Top Skor Piala Presiden.

Hingga berita ini ditulis, TIMES Indonesia masih menghubungi Zulham Zamrun untuk dimintai keterangan terkait kepindahannya ke AHHA PS Pati FC. (*)

Pewarta : Wahyudi Yahya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Nias just now

Welcome to TIMES Nias

TIMES Nias is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.